Friday, June 3, 2016

Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki Dan Perempuan Menurut Dokter Boyke

Ciri-ciri hamil anak laki-laki dan perempuan menurut Dokter Boyke- Ketika ibu dalam kondisi hamil, mengetahui jenis kelamin calon bayi adalah sesuatu hal yang mendebarkan. Karena dengan hal ini kita menjadi lebih sigap dalam mempersiapkan segala kebutuhan bayi kita kelak.

Ciri-ciri Hamil Bayi Laki-laki dan Perempuan

Tidak hanya itu saja, rasa penasaran terhadap jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan biasanya tidak hanya terjadi pada pasangan, orang disekitarpun juga akan tertarik dengan hal tersebut dan ikut memprediksi jenis kelamin bayi yang akan lahir.





Selain menempuh jalur USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan, kita juga bisa melihatnya melalui tanda-tanda yang terjadi pada ibu hamil. Jika anda selama ini belum sempat melakukan USG, beberapa hal berikut ini bisa anda jadikan sebagai acuan untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi.


Tabel Tanda Tanda Hamil Anak Laki Laki


Baca : Tips Jitu Menghadapi Emesis Ibu Hamil Mudah & Sederhana

Ciri Ciri anak hamil laki laki dan perempuan menurut Dokter Boyke atau dokter lainnya sebenarnya hampir sama dengan beberapa tanda yang selama ini dilakukan oleh masyarakat dalam mengetahui jenis kelamin calon buah hati.

Pertama kita bisa melihatnya melalui posisi perut ibu hamil, bayi laki-laki biasanya berada pada perut bagian atas. Selain itu jika dilihat dari fisik, orang yang sedang hamil anak laki-laki cenderung lebih berjerawat dibandingkan mereka yang mengandung anak perempuan yang disebabkan oleh hormon tertentu.





Kedua, orang biasanya melihat melalui ukuran payudara. Ibu yang sedang hamil tentu ditandai dengan ukuran payudara yang menjadi lebih besar. Untuk ibu yang sedang mengandung anak laki-laki biasanya memiliki payudara bagian kanan yang lebih besar dibandingkan dengan kiri.

Ibu yang sedang hamil biasanya memiliki suhu kaki yang lebih hangat, namun biasanya ibu yang sedang mengandung anak laki-laki cenderung memiliki suhu kaki yang lebih dingin dari biasanya. Tanda lainnya kita bisa melihatnya melalui denyut nadi dalam waktu satu menit. Ibu yang mengandung anak laki-laki biasanya memiliki denyut nadi kurang dari 140 dalam satu menit.





Ciri-ciri Hamil Anak Perempuan Yang Akurat


Sedangkan untuk ciri-ciri mengandung bayi perempuan, beberapa tanda yang terjadi pada ibu hamil berlawanan dengan ciri-ciri anak laki-laki. Jika anak laki-laki posisi perut berada dibagian atas, maka untuk calon bayi perempuan cenderung berada pada bagian bawah.

Selanjutnya seorang ibu yang mengandung calon bayi perempuan juga memiliki detak nadi lebih banyak dari pada ibu yang mengandung bayi laki-laki. Jika pada calon bayi laki-laki memiliki detak jantung kurang drai 140 kali dalam satu menit, maka untuk perempuan biasanya lebih dari hal tersebut.





Beberapa hal lain yang belum kami sebutkan yaitu mengenai bentuk perut ibu hamil. Calon bayi laki-laki biasanya memiliki bentuk yang cenderung lebih lancip. Sedangkan untuk calon bayi perempuan, umumnya memiliki perut yang berbentuk lebih bulat seperti semangka.

Ibu yang mengandung bayi perempuan biasanya juga menjadi lebih rajiun dalam merawat diri, berbeda dengan calon bayi laki-laki yang biasanya lebih malas untuk merawat tubuh.

Kondisi mood terhadap makanan juga bisa kita lihat untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati, ibu yang mengandung calon bayi perempuan biasanya menyukai makanan manis seperti susu, coklat,keju, dan sebagainya. Namun untuk calon bayi laki-laki lebih ke makanan pedas, asin, dan juga asam.





Itulah berikut beberapa ciri-ciri anak hamil laki laki dan perempuan menurut Dokter Boyke dan ahli medis lainnya. Namun perlu anda ketahui, karena suatu dan lain hal, beberapa tanda ini kurang menjadi akurat, untuk mengetahui dengan pasti kita bisa memanfaatkan layanan USG.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki Dan Perempuan Menurut Dokter Boyke

Note : jika terjadi kerusakan pada template maka hilangkan kode