Saturday, February 18, 2017

5 Cara Tepat Menggunakan Serum Wardah Untuk Kecantikan Wajah

Cara Tepat menggunakan Serum Wardah Untuk Kecantikan Wajah - Cara menggunakan serum Wardah untuk kecantikan harus benar-benar diperhatikan, khususnya bagi pengguna serum kecantikan wajah dari Wardah. Untuk memperoleh hasil yang optimal serta sebagai upaya untuk perawatan wajah secara tepat, maka penggunaan serum wajah ini hendaknya dilakukan dengan langkah-langkah yang benar.

produk wardah lightening facial serum
bersihkan wajah terlebih dahulu lalu gunakan toner oleskan serum pada wajah menggunakan cream pencerah wajah


Pemakaian serum Wardah bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit serta menjadikannya tampak lebih cantik dan mempesona. Kandungan yang terdapat dalam serum Wardah juga dapat mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti flek hitam, wajah kusam, munculnya keriput serta membantu mencerahkan wajah.

Baca : Waspadai Gangguan Jiwa Anoreksia Nervosa : Diet Hingga Kurus Krempeng


Jenis-jenis Serum Wajah


Sebetulnya serum yang kini banyak dijual di pasaran terbagi menjadi 3 jenis serum, antara lain serum vitamin C, serum vitamin E dan serum kolagen. Masing-masing jenis serum memiliki kandungan dan efek yang berbeda pada kulit.

Serum Vitamin C biasanya digunakan untuk mecegah penuaan dini dan mencerahkan wajah. Serum vitamin E berfungsi menjaga kelembaban kulit serta serum kolagen menjaga elastisitas kulit wajah.       

Baca: Rasakan Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Kulit Wajah Berjerawat


 Efek Samping Serum Vitamin C bagi Kesehatan Tubuh


Meskipun dioleskan pada wajah, namun penggunaan serum vitamin C dalam jangka panjang dapat berpengaruh pada kerja ginjal sehingga dapat memicu kerusakan pada ginjal. Tentu saja hal ini dapat mengganggu proses penyaringan darah di dalam tubuh dan membuat kerja ginjal semakin berat karena jumlah vitamin C yang terlalu banyak di dalam tubuh dan bisa menimbulkan gagal ginjal.



Serum Muka yang Bagus dan Aman Merk Apa?


Bagi Anda yang saat ini bingung memilih merk serum yang bagus dan juga aman maka bisa memilih Wardah Lightening Facial Serum. Selain dikenal karena harganya yang terjangkau, serum ini merupakan produk asli Indonesia yang mengandung bahan-bahan berkualitas sehingga dapat memberikan efek yang bagus bagi wajah Anda.

Baca : Inilah Tips Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Merah Di Pipi

Serum Wardah ini mengandung Vitamin E, vitamin B, dan Aloe Vera yang dapat bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap lembab serta membuatnya tampak semakin cerah. Untuk mendapatkan hasil yang optimal Anda bisa memakai serum ini dengan rangkaian produk Wardah lainnya. Atau bisa juga Anda menggunakan serum kecantikan Wardah White Secret. Setum ini juga sangat baik dan bagus untuk Anda yang menginkan wajah cantik alami.

Baca: Manfaat Cuka Dan Masker Apel Untuk Kesehatan Wajah Berjerawat


Tutorial Cara Memakai Serum Wardah White Secret yang Benar


Bagi Anda yang merasa penasaran ingin segera memakai serum Wardah maka sebaiknya mengetahui terlebih dahulu tutorial pemakaian serum Wardah secara tepat dan benar.

Selain itu, untuk memberikan hasil yang lebih optimal maka penggunaan serum ini bisa Anda kombinasikan dengan produk perawatan wajah dari Wardah lainnya.

Berikut dijelaskan tutorial cara pemakaian serum Wardah yang bisa menambah wawasan Anda.

Baca: Apa Saja Manfaat Dan Kegunaan Produk Handbody Vaseline Pure Petroleum Jelly Selain Untuk Memutihkan Kulit Wajah Cerah?



  1. Bersihkan wajah terlebih dahuluCara pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan menggunakan facial foam Wardah. Pemakaian facial foam dari Wardah ini tentunya dapat memaksimalkan kerja serum ketika nanti diaplikasikan pada wajah. Oleh karena itu sebaiknya hindari menggunakan produk sabun wajah merk lainnya.

  2. Pemakaian tonerSetelah selesai dibersihkan, gunakan toner secara merata pada wajah. Toner yang digunakan juga merupakan toner dari Wardah.

  3. Aplikasi serum pada wajahLangkah berikutnya adalah memakai serum Wardah. Oleskan serum secara merata namun tipis-tipis saja sehingga serum lebih cepat meresap ke pori-pori wajah. Bagi para pemula sebaiknya gunakan tipis saja untuk mencegah iritasi dan pastikan serum ini tidak terkena mata Anda.

  4. Menggunakan cream pencerah wajahSetelah selesai memakai serum, selanjutnya Anda bisa memakai cream wajah. Serum ini bisa dipakai sebelum memakai cream pagi atau malam, namun sebaiknya digunakan pada malam hari.

Itulah penjelasan mengenai cara tepat menggunakan serum Wardah untuk kecantikan wajah. Melalui penjelasan diatas diharapkan dapat menambah wawasan mengenai cara pemakaian serum Wardah yang benar sehingga memberikan efek yang bagus untuk wajah dan tubuh Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Tepat Menggunakan Serum Wardah Untuk Kecantikan Wajah

Note : jika terjadi kerusakan pada template maka hilangkan kode